Senin, 28 Mei 2012

My Eighteenth Birthday


Ya Allah, terimakasih atas udara yang masih bisa aku hirup untuk bernafas selama 18 tahun ini. Terimakasih atas semua nikmat, rahmad, dan hidayah-Mu. Terimakasih juga atas jalan 'istimewa' yang Engkau berikan untukku belajar kehidupan.
Terimakasih juga Engkau menciptakan aku di tengah2 orang istimewa. :)


Kemarin (25), gue genap 18 tahun. Ternyata ngga sebentar ya gue mampir di dunia ini. I wish, semoga jalan kehidupan ini semakin dimudahkan-Nya, semoga selalu diberikan yang terbaik, dan semoga diberikan kesehatan, kecerdasan, kefahaman, ke-taat-an dan kelancaran rezeki. Amin.
Dan Alhamdulillah gue lulus UN 2012 ini.. :)

Terimakasih buat kakak temuan gue, Robby Prasetyo, yang selalu inget tiap taun. Terimakasih juga buat sobat sebangku gue di SMP, Mar'atus Sholichah. Dan sobat sebangku gue di SMA, Yumita Agustina yang kali ini udah mandi. Terimakasih buat Zeniarotul Badriah yang gue ngga bisa deskripsiin seperti apa. Terimakasih buat kakak temuan gue satu lagi, Erfa Karunia yang bela-belain nelpon meski beda operator. Terimakasih buat temen SMP gue, Iwan Setyo, yang buat hape gue bunyi tengah malem. Terimakasih buat kakak sepupu gue, Dika yang gue rampok untuk ngasih magnum brownies sama hapenya..
Terimakasih juga buat temen-temen social media gue yang baik..
Over all, gue berterimakasih banyak buat kalian semua... Gomawo.. :)


Bakal seperti apa kehidupanku ke depan? Who knows?

2 komentar:

  1. Selamat ulang tahun.----> mesq ngucapinnya telat :)

    Semoga diberi keberkahan umur.



    Salam kenal. ^ ^

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin.. terimakasih.. :)
      aku jg postingnya telat kok.. hehehe..

      salam kenal jg.. :D

      Hapus