Senin, 15 Oktober 2012

Inauguration Night of Professional 1


Sehari sebelum gue pulang kota nih (kan rumah gue Kota Kediri, bukan Kampung Kediri. hehehe..) tepatnya Sabtu tanggal 6 kemarin, dosen fotografi gue ngajakin anak-anak kelas gue buat hangout bareng. Hari itu kami janjian di Krida Budaya – Malang buat ngumpul jam 5 sore. Ehh ndilalah hujan. Akhirnya rencana pun kepentok hujan.
Dengan galaunya gue nunggu si Kholik, temen sekelas gue buat jemput. Maklum, kan gue nggak bawa motor, jadi nebeng ke temen gue. Udah gitu ditelponin pula sama Fita (temen sekelas gue juga) dan Wahyu (ketua kelas gue) yang buat gue bingung. Walhasil, pas gue nengok ke pagar, ada 2 orang yang jemput gue di kost-an.
Kami hangout di House of Juminten. Begitu sampai di sana, langsung pesen makanan. Sambil nunggu tuh pesenan dateng, diisi dengan ketawa-ketawa, nyanyi-nyayi, dan main UNO. Di sela-sela itu, gue selaku salah satu panitia malam penobatan yang nggak jelas ini ngebacain kategori-kategori dan juaranya yang diambil dari polling sms pilihan pemirsa voting anak-anak kelas gue.
Ini dia kategori-kategori dan juaranya:


TER-narsis: Desi
TER-jail: Fais
TER-sesuatu: Bagus
TER-heboh: Adek
TER-cuek: Richo, Roidah
TER-sesat: Wahyu
TER-berisik: Adek, Anik, Wahyu
TER-ikhlas: Zuhri, Wahyu
TER-obsesi: Wahyu
TER-suka pulang: Fita, Richo
TER-kreatif: Diya
TER-rempong: Wahyu
TER-lucu: Viera, Irfan
TER-online: Fita
TER-geje: Wahyu
TER-o’on: Viera
TER-eksis: Adek
TER-malu: Viera
TER-unyu: Bagus, Viera
TER-so sweet: Enggar
TER-tegas: Adek
TER-diam: Hafid
TER-galau: Enggar
TER-grogi: Kholik
TER-minder: Dita
TER-lemot: Viera
TER-dewasa: Hafid
TER-telat: Firnanda
TER-nyebelin: Wahyu
TER-childish: Viera
TER-aneh: Wahyu
TER-ancam punah: Fauzi
TER-baby face: Desi
TER-sensi: Enggar
TER-cerewet: Diya
TER-misterius: Kholik
TER-seksi: Wahyu
TER-judes: Adek
TER-istimewa: Bagus, Fais
TER-gila: Adek, Hendrik
TER-sabar: Wahyu
TER-aniaya: Wahyu
TER-centil: Desi
TER-baik: Desi
Best Couple: Enggar dan Wahyu

Well, gue dapet lagi predikat tercerewet yang ke tiga kalinya. Terimakasii ya temen-temenku sayang, kalian ngertiiiiii banget. *jewerin mereka satu-satu*  (   ͝  з  ͝   )-c< _ _”)
Dosen gue yang nggak pernah nyangka bakal ada penobatan nggak jelas ini, kontan langsung ketawa ngakak. Puaaasss banget ketawanya. Ngetawain para juara di kategori-kategori nggak jelas ini. Akhirnya kami pun ditraktir 4 piring kentang goreng. #MentalMahasiswa ~(   ᷃  ᷃~) ~(   ᷃   ᷃)~ (~   ᷃  ᷃)~
Setelah kenyang di Juminten, kami menuju tugu. Tetep barengan sama dosen fotografi gue yang gaul banget itu. Di tempat yang penuh dengan bunga bangkai teratai ini, kami cuma ambil foto, curhat-curhat, terus pulang…
That was our special day ever. Our togetherness and our laugh. I will keep them in my mind. Forever. (   ᷃◦ƪ)


2 komentar:

  1. I hope you will continue remember it it in your great mind ⊂◉‿◉つ

    BalasHapus