Sabtu, 24 Desember 2011

Cerita Gue di Setengah Pagi

Heran! Entah kenapa akhir-akhir ini gue sulit banget tidur, sejenis insomnia gitu deh.. Jadi, besoknya pas gue sekolah pasti dapet pertanyaan:
"Lo semalem habis nangis ya? Mata lo sampai sembab gitu.."  → tipekal temen yang perhatian
"Lo semalem tidur jam berapa sih? Kok mata lo ngantung gitu.. Tidur lagi sana!" → tipekal temen yang perhatian
tapi yang ini....
"Lo semalem habis digebukin ya? Mata lo sampek bengkak item-item gitu.." → ampun dahh!!


Kemarin (23/12), gue ada ide buat nguthik-nguthik ini blog [mumpung liburan.. *ting ting*].. Gue mulai dari bikin headernya tadi pagi [tapi kepotong diajakin bayar angsuran kasur beli tas, beli mie ayam yang potongan ayamnya gede-gede, les, makan, ibadah, dsb... jadi baru selesai sekitar jam 7 tadi..], terus gue pilih tema yang polos kayak gini #EntahKenapa, nambahin halaman baru, ngisi ntuh halaman, n walhasil,,, gue begadang lagi.. [nggak ada ngantuk-ngantuknya sama sekali sampai posting ini selesai di-upload..]
Oke.. Dinikmati aja lah.. Santai,, kayak di pantai.. B-)
Tapi tiba-tiba aja jam 1 pagi perut gue mulai komat-kamit [nyesel, tadi ditawarin nasi goreng nggak mau.. uhh!], gue ke dapur dan... taraaammmm!! nggak ada makanan.. Yaudah deh pasrah, gue cumak makan 3 biji roti bagelen..
Gue masih nerusin edit-mengedit, ketik-mengetik, pencet-memencet, geser-menggeser di depan leptop gue demi blog ini.. Ehh.. Tiba-tiba lampu kamar gue ngajakin disko.. Kelap-kelip kuning putih kuning putih dan terakhir merah.. Dengan terpaksa akhirnya gue matiin tuh lampu sebelum meledak.. Tapi baunya,, hmm... smriwiiing.. baunya udah GOSONG! Tauk nih bakalan bisa tidur ato kagak.. Yang penting leptop gue kudu istirahat duluan.. #fiiuuhhh



Dan sekarang, gue lagi galau. Besok pembagian rapor..

Deg-degan tingkat dewa -__-

1 komentar: