Rabu, 28 Desember 2011

ke Malang itu bagai "Berakit-rakit ke hulu, Berenang-renang ke tepian"

                Kenapa gue kasih judul posting ini dengan sedemikian rupa sehingga? Jawabannya simpel: itulah yang terjadi.
Hari ini (28/12/11) jadi hari terheboh selama bulan Desember. Gimana nggak cobak? Dua hari sebelumnya beberapa elemen [halah.. elemen.. ngomong aja anak-anak kelas.. (- ͜ ᴖ) ] dari kelas gue XII Multimedia 2 ngrencanain buat jalan-jalan nang Malang dengan tujuan air terjun Cuban Rondo.
Dengan hati yang gemah ripah loh jinawi #lhoh kita berangkat ke Malang. Jalan yang berkelok-kelok nan panjang kami tempuh dengan semangat juang ’45.  Begitu mendapati tulisan MALANG , awan bener-bener gag bersahabat. Tiba-tiba hitam dan byuuurrr… hujan.  Tapi tetep lanjuttt…
Hujan emang makin deras, tapi nggak ada satu pun dari rombongan yang berinisiatif make mantel [alasannya, kebersamaan.. uhh.. so sweet.. *terharu*]. Dan akhirnya, planning pun kejedot hujan. Awalnya tujuan ke Cuban Rondo, langsung belok arah ke Waduk Selorejo-Malang.
Bukan XII Multimedia 2 namanya kalo nggak rame. Meskipun nggak sama dengan planning, tapi tetep gila aja. Dan ini bener-bener nggak terlupakan. Ke Malang emang seperti pepatah “Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian”. Berhujan-hujan dahulu, barulah pilek kemudian *tarik tisu*. Hahaha… Nggak ding! Ehh! Tapi emang bener kok. Kita ke Malang cuman numpang foto n numpang ujan-ujan. Setelah ujan reda, pulang deh. Hehehe..





 
ini lokasinya..


Yang terburuk buat gue adalah sepajang jalan yang berkelok-kelok nan panjang itu gue kudu nyium bau duren dimana-mana. Gag seru deh ih! *tutup hidung*. Dan yang paling buruk berikutnya adalah rombongan gue ilang 6 orang gara-gara mampir beli duren (yang beli cuman 2 orang sih). Ihh! Baunya itu loh, nancepp bener… *cari jepit jemuran*
Pas pulang, gue sempet mampir buat beli ubi di pinggir jalan. Kata temen-temen gue yang ‘ehem banget’ itu, “Gila lu, Diy. Jauh-jauh Kediri – Malang cuman pengen beli ubi..” Jawaban narsis gue, “Biarin. Gue kan orang kota, nggak pernah makan ubi.. #gubrak #ngeles


Thanks buat cerianya ya..
Risa, Billy, Rahma (Billy’s girl friend), Elitta, Silvia, Zeni, Fajar, Aynu a.k.a Benu, Neni (Silvia’s sister), Winda, Amah, Rahayu, Mudah (Rahayu’s sister), Putri, Fuad a.k.a Mas Sapi (Putri’s boy friend).. #senyumsumringah

3 komentar:

  1. hahahaha yupz die, tapii aQ gagh da eea,???!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. maaf mbak yunita marselot sutombro, anda kan tdk ikut.. hahaha..

      Hapus