Sabtu, 23 Februari 2013


Tuhan,
Jika cerita cinta ini terlalu salah untukku
Ku harap Engkau membenarkannya
Hingga menjadi sebuah kisah istimewa
Untukku dan untuknya
Tuhan,
Jika cerita cinta ini terlalu sukar untuk ku petik
Ku harap Engkau memudahkannya
Agar aku bisa merangkainya
Menjadi rangkaian indah dalam sepenggal cerita kehidupanku
Tuhan,
Jika cerita cinta ini terlalu jauh untukku
Aku selalu berharap Engkau mendekatkannya
Untuk menyatukan puing-puing hatiku yang telah terpotong
Seperti kepingan puzzle yang terbengkalai
Tuhan,
Juka cerita cinta ini terlalu tinggi untuk ku raih
Perkenankanlah aku untuk menjangkaunya
Mengumpulkannya
Layaknya aku mengumpulkan bintang di langit
Tuhan,
Jika cerita cinta ini terlalu abu-abu untukku
Aku selalu berharap ia akan menjadi putih atas kehendak-Mu
Agar tak ada lagi ragu-ragu dan mendung yang menyelimutinya
Namun,
Jika memang bukan dia
Aku akan selalu menantinya
Seseorang yang telah Engkau pilih untukku
Dalam waktu yang telah Engkau janjikan


14.2.13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar