Senin, 20 Juni 2011

dear diary,,

           Rasanya udah lamaaaa banget nggak nengokin blog ini. Terakhir posting kira-kira udah sebulan yang lalu deh. Hmmm..
           Selama sebulan ini [ehh, , lebih ding..] banyaaak banget crita yang aku dapet. Udah nggak sabar nih pengen nulisnya. . hehehe. .
           Oke deh, , aku mulai.. ehm.. ehmm..

1. Di sekolah ngadain peringatan kartinian yang seruuu abis. Acaranya ajah bisa sampai 3 hari. Manteb nggak tuh? Tapi yang paling seru sih pas selesai acaranya, panitia berkumpul,, and guess what? Karaokean pakek lagu-lagu India dengan gaya-gaya gila. [I can’t forget it, guys…;) ]
2. Jualan di Café van Java. Setiap kelas kudu jualan makanan tradisional buat lomba bazaar di sekolah. Pengen tau apa yang dijual anak-anak kelasku? ICE CUP [es krim jawa yang dimakan pakai bubur mutiara sama potongan roti tawar. entah dari mana bisa disebut ‘es thunk’. mungkin gara-gara yang jual bawa ‘kenong’ gamelan yang kalau dipukul bunyi: “thung, , thung, , thung..” kali yah?]. Terus buat makanannya, LONTONG KOTAK SAUS PEDAS. Ada yang tau itu apa? Hmm.. Oke!! Bahasa kerennya sih, Pecel Punten. Hehehe.. [itu loh, yang kayak lontong tapi dibuat dari beras sama kelapa yang berbentuk kotak terus dimakan pakai sayur, pecel, sama krupuk angin. mantablah pokoknya..]
3. Ikutan seminar Leaves#7. Wiiihhh…. Yang ini teh mantap pisan. Kenalan sama temen-temen baru yang nggak terduga. Berbagai lapisan diciptakan untuk saling menghormati dan saling menghargai. Orang-orang berbeda yang ada di sekitar kita bukan untuk dijauhi, tapi untuk dimengerti. MERDEKA !!
4. Lihat Superstar Band Competition di alun-alun Ponorogo. Rame pisan euy. Jingkrak-jingkrak bareng sama temen-temen. Tengsh ya buat gilanya waktu itu. [mengenang kenangan di Ponorogo] Huuyyyeeeaa !!
5. Setelah semua aksi gila yang tertulis di atas, tiba saatnya untuk RENUNGAN. Yapp!! Seminggu lebih perang melawan kertas-kertas soal ujian semester dua. Yaahh. Semoga sukses lahir batin. Amin.
6. Huahh!! Ngana lupa password blog ini. . ahh!!

           Ini dulu aja kali yah yang aku tulis. Bingung soalnya. Abis banyak banget ‘kejadian ajaib’ sebulan terakhir ini. Semoga hidup ini bisa terus jadi pelangi. Terima kasih, ya Allah.
           Eh, lupa. 1 hal lagi. Dikerjain sama anak Multimedia 1 dan Multimedia 2 pas ulang tahun. Sampai nangis… ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar